Coding4ever’s Blog

Just coding… coding… and coding… because coding should be fun :)

Lari Pagi Dengan Nike+ Sportband Lebih Semangat :)

| Comments

Ingat loh pola hidup programmer (tapi bukan proGAMMER :)) biasanya enggak sehat, makan enggak teratur terutama anax kos :D, klo lagi bergadang coding enggak seru klo enggak pake cemilan plus kebanyakan duduk :D.

Saya sendiri minimal menghabiskan waktu di depan komputer (coding kerjaan kantor+proyek pribadi he he he) sekitar 15 jam per hari :lol: benar-benar kurang kerjaan kali ya :D.

Untungnya udah beberapa bulan ini rutin lari pagi minimal seminggu 5 kali wowww benar-benar terasa bedanya fisik jadi lebih fit trus kemarin iseng-iseng ke amplas trus beli nike+ sportband harganya lumayan 650 rban :D  n tadi pagi langsung dicoba :). Ini nih hasilnya.

Hemm lumayankan sekarang jadi tau dalam waktu 27 menit ternyata saya bisa menempuh jarak 4.76 km, jadi target besok harus lebih dari 5 km :D.

Dengan menggunakan nike+ sportband kita jadi tau kecepatan, lama waktu, jarak tempuh dan kalori yang dihabiskan selama berlari dan untuk melihat hasil grafik seperti diatas data yang tersimpan di nike+ sportband harus diupload ke situs Nike Running tentunya harus menjadi anggota komunita dari nike running.

Tentang Penulis

Software developer yang fokus mengembangkan aplikasi di atas platform .NET (Desktop, ASP.NET MVC, Web Service) dan Android. Senang mempelajari teknologi baru terutama di bidang OOP, Design Pattern, ORM, Database dan Continuous Integration & Deployment.
Saat ini bekerja sebagai staf IT di salah satu PTS di Yogyakarta sebagai senior software developer. Di waktu luang insya Alloh akan terus berbagi pengalaman di blog ini :)

« Merubah setting Regional and Language Options via aplikasi Qurban dengan sesama bersama YPIA »

Comments