Lari pagi dengan nike+ sportband lebih semangat :)

Posted by Kamarudin • less than 1 minute read • Comments

Ingat loh pola hidup programmer (tapi bukan proGAMMER :)) biasanya enggak sehat, makan enggak teratur terutama anax kos :grin:, klo lagi bergadang coding enggak seru klo enggak pake cemilan plus kebanyakan duduk :grin:.

Saya sendiri minimal menghabiskan waktu di depan komputer (coding kerjaan kantor+proyek pribadi he he he) sekitar 15 jam per hari :lol: benar-benar kurang kerjaan kali ya :grin:.

Untungnya udah beberapa bulan ini rutin lari pagi minimal seminggu 5 kali wowww benar-benar terasa bedanya fisik jadi lebih fit trus kemarin iseng-iseng ke amplas trus beli nike+ sportband harganya lumayan 650 rban :grin:  n tadi pagi langsung dicoba :). Ini nih hasilnya.

Hemm lumayankan sekarang jadi tau dalam waktu 27 menit ternyata saya bisa menempuh jarak 4.76 km, jadi target besok harus lebih dari 5 km :grin:.

Dengan menggunakan nike+ sportband kita jadi tau kecepatan, lama waktu, jarak tempuh dan kalori yang dihabiskan selama berlari dan untuk melihat hasil grafik seperti diatas data yang tersimpan di nike+ sportband harus diupload ke situs Nike Running tentunya harus menjadi anggota komunita dari nike running.

Comments